twttr

Monday, April 27, 2009

Beberapa 'Rahasia Dapur' Lenovo

JAKARTA - Selama ini lenovo menjadi salah satu vendor terbesar di pasar notebook ataupun netbook di Indonesia. Efisiensi, tangguh, dengan aplikasi lengkap, yang menjadikan andalan utama lenovo dalam bersaing di pasar PC. Lalu, seperti apa 'rahasia dapur' lenovo yang lainnya?

Matt Kohort Worldwide Competitive Analysis Lenovo Asia Pasifik dalam sebuah workshop di Menara BNI, Jakarta, Rabu (23/4/2009), menunjukan beberapa rahasia lenovo yang menjadi andalannya, mulai dari i ESeries, WSeries, ThinkPad dan seri lainnya.

Face Recognation atau kemampuan mengenal wajah. Memang selama lenovo yang memperkenalkan veriface adalah lenovo. Jadi, tidak mengherankan kalau Lenovo mengklaim memiliki tingkat akurasi yang lebih baik. Ini oleh lenovo, semakin diperlengkap dengan teknologi touch screen yang dibuat khusus untuk kehadiran Windows

Selanjutnya adalah, sistem 'satu pintu' alias one key yang berfungsi sebagai pencegah virus yang semakin berkembang.

Dari segi keamanan, lenovo memperkenalkan sistem Airbag System yan mampu melindungi data penting, meskipun notebook tersebut dalam keadaan terbanting, terjatuh, ataupun terinjak-injak.

No comments:

Post a Comment