twttr

Monday, April 27, 2009

8 Alasan Untuk Beralih ke PC

Sembilan dari sepuluh komputer menggunakan sistem operasi Windows atau lainnya. Ada delapan alasan yang bisa meyakinkan Anda agar memakai sistem operasi Windows PC.

1. Variasi

Pengguna komputer terkadang beralih dari satu jenis komputer ke jenis komputer yang lain untuk sebagai variasi. Begitu juga dengan Windows PC, Anda memerlukannya sebagai variasi dalam berkomputer.

2. Biaya yang lebih murah

Menggunakan Windows PC akan lebih menghemat biaya. Jika dibandingkan dengan Mac, penggunanya akan dikenai "Pajak Apple". Windows menawarkan banyak keuntungan terutama dari segi penghematan biaya. Contohnya saja, laptop Mac termurah berkisar mulai dari harga USD999 sedangkan notebook Windows bisa lebih murah dari harga tersebut.

3. Windows PC memiliki beragam fitur yang tidak dimiliki oleh Mac

Windows sistem memiliki kartu memori built-in standar, penghubung HDMI yang memudahkan koneksi ke HDTV. Selain itu terdapat pula koneksi broadband Wireless, TV tuners, dan Blu-ray. Di Mac, Anda hanya bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut jika menambahkan third-party.

4. Semakin banyak piranti lunak yang digunakan, semakin mudah menggunakannya

Aplikasi Windows memiliki kapasitas yang dapat membantu Anda mengerjakan berbagai tugas. Kebanyakan pembuat peranti lunak memilih untuk menawarkannya pada konsumen potensial.

5. Pengguna Windows akan mendapatkan perlakuan istimewa

Pengguna Windows kini sedang menikmati layanan browser Google' Chrome selama tujuh bulan dan perusahaan video kamera Kodak yang diklaim memiliki kompatibilitas dengan OS X nyatanya hanya dapat digunakan dalam piranti lunak Windows. Selain itu, Microsoft Office dapat lebih tangguh, cerdas dan komprehensif jika digunakan pada komputer versi Windows ketimbang Mac.

6. Anda bisa merakit dan mengubahnya sendiri

Komputer akan lebih sempurna jika bisa dirakit dan diubah sesuai keinginan pemiliknya. Membangun perangkat komputer Windows sangat mudah. Hal ini berbeda jika dibandingkan dengan komputer yang menggunakan OS X karena mereka harus membeli komponen asli Mac yang diproduksi Apple.

7. Windows lebih menguntungkan

Windows menawarkan lebih banyak jenis hiburan melalui beragam fitur yang dimilikinya dan bisa langsung dinikmati, sementara Mac tidak.

8. Windows sempurna untuk mengakses berbagai situs

Beberapa situs hanya bisa diakses dengan sempurna melalui browser Internet Explorer yang ada pada Windows. Beberapa situs yang ada di internet membutuhkan aplikasi tambahan untuk bisa memunculkannya. Namun dengan Windows, hal tersebut tidak dibutuhkan.

No comments:

Post a Comment