twttr

Friday, February 20, 2009

bisnis online????

nah ini dia bisnis yang sebenarnya butuh ketekunan, waktu yang tidak sedikit dan biaya yang tidak sedikit. tetap aku tidak mengerti karena sudah banyak orang yang mencoba menggeluti bisnis ini tapi masih banyak yang belum berhasil dan malah tertipu sehingga malas meneruskan usaha yang sudah dirintisnya.

sepertinya banyak orang yang menganggap gampang. dan banyak orang yang menjadikan usaha ini batu loncatan untuk mendapatkan banyak uang. apalagi saat seperti sekarang ini masalah pengangguran sudah banyak yang merasakannya. dengan bekerja di depan komputer dan bisa mengharapkan banyak uang.

ada beberapa orang yang beruntung karena tidak memerlukan banyak waktu dan banyak uang tapi sudah bisa menghasilkan banyak uang dari usaha online ini. ada juga beberapa orang yang sudah banyak mengerluarkan uang dan menghabiskan banyak waktu tetapi hasilnya setimpal dengan usaha yang telah dikerjakan/dikeluarkan. ada juga orang yang sudah menghabiskan banyak uang dan / atau meluangkan banyak waktunya tetapi tidak mendapatkan hasil apapun.

tetap berusaha belajar, belajar, belajar, belajar dan belajar. apapun bisa dipecahkan kalo kita yakin dan mau berusaha.

No comments:

Post a Comment